Jumat, 27 Februari 2009

Oh My 21....

Huuaaaah........!!!!!!!!!!!!!
ga kerasa gw udah 21 tahun menjalani hidup ini (halaaaah puitis kali...)..ga henti-hentinya gw ngucap syukur pada Tuhan buat segala hal yang udah Dia kasih ke gw. padahal kalo dipikir, siapa sih gw sampe Tuhan mau kasih banyak hal yang terbaik dalam hidup ini? itu semua hanya karna kasihNya! ya, hanya kasihNya!..bukan buat gw aja tapi semua orang di dunia ini Tuhan kasih yang terbaik, tapi sayangnya manusia kebanyakan bersungut daripada bersyukur. makasih buat papa mama n ade gw yang selalu ada buat gw, yang udah membesarkan n mendidik gw sampe gw dah segede ini, sungguh suatu hal yang luar biasa buat gw....gw berharap di usia gw yang ke 21 ini, akan ada banyak hal lagi yang bisa gw lakuin bagi sesama, gw pengen jadi anak yang berguna bagi keluarga, lingkungan, orang lain, bangsa dan negara, dan terlebih buat Tuhan. kedengarannya berat siih, tapi gw ga boleh nyerah...coz gw yakin semua ada jalan keluarnya. tinggal masalah tekad n waktu.

gw seneng banget hari ini karena teman2 gw masih ingat n ngucapin selamat ultah ke gw, makasih ya teman2!!!! God bless u.....tapi yang lebih membahagiakan pastinya adalah ucapan selamat dari orang tua dan keluarga gw....mereka lah yang pertama ngucapin selamat ke gw (thx God for them),,luph you!!!! selain itu gw juga bahagia banget karena si Mr.Right smsin selamat ultah + keluarganya juga....waaaaah kaget, senang, bahagia, terharu deeeh....padahal gw ga yakin dia bakal smsin gw met ultah coz gw ga kasih tau ke dia kalo ultah gw hari ini. ternyata....nyokapnya yang kasih tau....hihihihihihihihi,,,,

walaupun di hari ulang tahun gw ini ga ada acara apa2, tapi gw tetap senang n b'syukur karena semuanya baik adanya....bisa menikmati dan melewati hari ini aja itu udah suatu hal yang luar biasa, melebihi pesta2 ulang tahun yang biasa dibuat. gw udah sangat cukup senang bisa jalan2 sama salah satu teman baik gw si Acha ke PIM n TMII tadi sore...makan bentar, trus liat2 pemandangan, n yang paling penting adalah foto2! hahahahahaha............thx yaa Cha!

semoga besok rencana gw ke Bandung bisa terlaksana....dan semoga di sana gw bisa lebih berbagi dengan siapa saja yang gw temui, apa lagi orang2 yang ga mampu....coz gw juga pengen supaya mereka ikut merasakan kebahagian n berkat yang Tuhan kasih ke gw. betapa indahnya kalau manusia dapat saling berbagi, karena dengan demikian kita menjadi peduli dan menghargai orang lain selain diri kita sendiri......sungguh sangat egois jika kita hanya fokus pada diri kita sendiri, ga pernah mau mikirin kesulitan orang lain......kita adalah makhluk sosial, kita perlu orang lain untuk membantu kita coz pada hakikatnya kita adalah manusia yang punya banyak kelemahan. betapa rapuhnya orang yang mengandalkan kelebihannya, karena manusia itu kuat hanya sebatas kelemahannya....

sekali lagi, terima kasih Tuhan!!
Semangaaaaaaat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar