Sabtu, 21 Februari 2009

Beli Tiket Java Jazz 2009 pake kartu AXIS

Kemarin, gw sama acha ke Plangi beli tiket Java Jazz 2009....ternyata 1 nomor Axis hanya bisa untuk beli 1 tiket,,,huuuuh kecewa gw!! yasud, akhirnya gw cuma beli 1 daily pass untuk hari Minggu seharga Rp.225rb (wajib isi pulsa 50rb + hrg tiket 175rb). Untungnya, di hari Minggu, banyak banget performance yang gw suka..ada Idang Rasjidi, Tompi, Maliq n D'essential, Amboina Jazz, dll. Sebenarnya pengen nonton special shownya Brian McKnight, tapi tiketnya tetep aja mahal, Rp.350rb...duuh, ada ga yaaa yg jual di bawah 200rb?? (busseeeet,,minta digampar neeh gw! wkwkwkwkwkwkwkwk....................). Secara lagi krisis boo,,ga punya duit. Mudah2an suatu saat nanti gw yg jadi performernya, jadi gw ga perlu bayar beli tiket, yang ada orang yang bayarin tiket buat nonton gw, amiiiiiiin. huahahahahahahaha.....

Semoga ada yang berminat menjual tiket JJFnya ke gw dengan harga yang murah meriah, amin amin...gw pengen banget nii nonton JJF 3 hari berturut-turut. Mumpung seninnya libur, jadi kalo tepar ga masalah..hehehehe.

^________^V

2 komentar:

  1. nanya dong kalo kita beli perdananya trus vouchernya trus beli tiketnya sekalian semua langsung disana bisa nggak?

    BalasHapus
  2. Mas Lukman maaf bangeeeeeeeet yaaaaaak, gw baru sempet buka blog neeh...kemaren2 lagi sibuk banget jadi ga sempet. Sekali lagi maaf yaa,,walaupun telat banget gw jawab, setidaknya gw balas ajah yaa...beli perdana+voucher+tiket = bisa! (duuuuh,,pasti udah tau yaaa...maaf yaa telat jawab).
    Trus gimana kemaren JJF?? jadi nonton hari apa?

    Salam Jazz..
    Keep Grovin'...!!

    BalasHapus