Jumat, 27 Februari 2009

My 21st Birthday...Thanks God!!

Tuhan,
Aku sangat mengucap syukur kepada Mu atas satu tahun lagi yang Kau berikan pada ku....terima kasih banyak atas penyertaan, perlindungan, kasih, anugrah, mujizat, dan berkat yang selalu aku terima dan rasakan setiap hari. Masih banyak hal yang belum aku lakukan bagi Mu, semoga di usia ku yang bertambah ini, aku tetap dan makin setia dan taat kepada Mu, itu kerinduanku. Ajari aku Tuhan untuk lebih bijaksana lagi dalam menjalani hidup, lebih banyak memberi daripada menerima, lebih mengucap syukur atas segala hal, lebih setia dalam melakukan perkara2 baik yang kecil maupun yang besar, dan lebih mengasihi sesama.

Tidak ada yang dapat ku persembahkan bagiMu selain hidup ku untuk Kau pakai seturut dengan kehendakMu. Tuhan, hanya ke dalam tangan pengasihanMu ku pertaruhkan segala pergumulan, beban, harapan, dan impian ku. Jangan kehendak ku yang jadi, namun biarlah kehendakMu yang jadi atas hidupku. Untuk itu, aku memohon kekuatan daripada Mu agar aku siap dan mampu menghadapi segala rintangan, cobaan, dan kesulitan hidup ke depan. Karena hanya bersama Mu Tuhan, aku menjadi kuat.

Semoga di hari ulang tahun ku ini, tidak hanya aku yang merasakan sukacita dan bahagia, namun orang lain pun boleh turut merasakannya. Amin.

Terima kasih Tuhan...
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar