Sabtu, 07 Februari 2009

Gott ist sehr gut!!!

i'm so grateful!!!!

makasih Tuhan,,untuk nafas hidup yang Engkau beri,untuk tiap berkat yang boleh aku terima setiap hari,bahkan untuk setiap masalah yang aku hadapi...karena aku tahu Engkau tidak akan pernah meninggalkan aku, aku menjadi kuat di tengah kelemahan ku karena kuasaMu menjadi nyata di dalamnya..

Aku bersyukur karena Tuhan boleh pake aku untuk memperhatikan orang lain, khususnya sahabat2 ku. aku belajar untuk berbagi apa yang aku miliki,entah itu waktu,tenaga,pikiran,dan juga materi. aku bersukacita karena seorang sahabatku mau membuka pikiran dan hatinya untuk mengikuti kehendak Tuhan dibanding kehendaknya sendiri. terkadang hal yang menurut kita kecil dan terlalu sederhana, itu malah bisa sangat berarti bagi orang lain,dan bisa membantu mereka untuk bangkit lagi dari keterpurukan. so,,jangan pernah meremehkan hal2 yang terkecil sekalipun..coz Tuhan bisa pake itu menjadi sesuatu yang luar biasa yang tak pernah terpikirkan oleh manusia..

aku kadang2 gemes ma orang2 yang pemikirannya terlalu complicated, seolah2 semuanya itu susah banget, bukannya bermaksud menyepelekan tapi cobalah untuk berpikir lebih simple,coz dengan adanya penyederhanaan kita bisa lebih ngerti gimana solusinya...
dan satu hal lagi, orang2 pada umumnya cenderung mengandalkan kekuatannya sendiri yang pada ujung2nya bukan memperbaiki masalah tapi malah bikin masalah itu menjadi "masalah". maka, oleh karena dan sebab itu kita butuh Tuhan, kita harus mengandalkan Dia setiap saat. mo seneng kek,mo sedih kek, whatever, whenever, n wherever kita harus mengandalkan Dia. Dia bisa lakukan apa aja yang ga pernah bisa kita bayangkan,,pemikiran dan kekuatan manusia terbatas, tapi Dia tidak terbatas.

semoga, tulisan ini bisa menjadi bahan sharing buat semua....
keep pray, keep work, n keep smile (^_^)
GOD BLESS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar